Cara Tim Manual Penalti Google Bekerja

INFO: Blog ini sudah discontinue sejak Desember 2018. Untuk info tutorial SEO terupdate silahkan ke halaman Belajar SEO di Kepointernet.com
Agak lama tidak menulis artikel, sekarang saya mau membahas tentang bagaimana cara tim manual penalti dari Google bekerja. Sebelumnya sudah saya tuliskan bagaimana sebuah website akan mendapatkan penalti per halaman saja dari penguin, dan bukannya penalti untuk keseluruhan website, dan itu seharusnya diterima sebagai berita baik

Sekarang yang mau saya bagikan adalah bagaimana sampai sebuah halaman bisa mendapatkan manual penalti dari tim manual penalti Google. Manual penalti ini berbeda dengan penalti google penguin yang real time; karena manual penalti ini tidak akan terangkat dengan sendirinya seperti google penguin. Manual penalti dari Google tetap memerlukan upaya link disavow yang jarang berhasil.


Jadi anda perlu tahu bahwa Google memberi label untuk link-link kita. Ada label footer yang nilainya sangat kecil, ada label penguin real time, ada label disavowed, dan masih banyak lagi. Walaupun algoritma Penguin tidak memberi tanda ke anggota tim penalti Google, namun jika anggota tim ini membuka sebuah website, maka anggota ini mempunyai akses untuk melihat label-label link yang masuk ke dalam website ini dan jika menemukan banyak label yang mengindikasikan spam, maka mereka bisa meneliti lebih dalam.

Jadi kalau di halaman website kita terlihat banyak label penguin real time, maka itu bisa menjadi alasan bagi mereka untuk mencari tahu apa yang sedang diusahakan oleh pemilik website.

Penalti manual ini juga ada yang untuk keseluruhan website dan ada untuk sebagian halaman website saja (per halaman). Jadi cara melakukan link building sangat penting untuk diperhatikan. Jangan sampai backlink anda memicu label yang tidak baik untuk profil website anda. Tentu bagi anda yang baru belajar SEO ini akan sangat sulit. Jadi ada baiknya anda mengambil waktu mempelajari SEO offpage tentang backlink yang berkualitas sebelum anda mencoba melakukan link building.

Tapi kalau anda mau bermain sabar anda bisa mencoba mempelajari teknik-teknik link bait yang termasuk white hat SEO

Silahkan Berkomentar

No comments:



TIDAK PUNYA WAKTU MENCARI BACKLINK?

JASA BACKLINK MURAH TRIKMUDAHSEO
(KLIK LINK DI ATAS)

Jasa Backlink ini sudah 3 tahun dan metodenya masih 100% work dan aman sampai saat ini

JASA PEMBUATAN WEBSITE
Jika ada kendala untuk membuat website, kami siap membantu gan!